Apakah Pekerjaan Berupa Tinggi Itu Benar-Benar Berharga?

Apakah Pekerjaan Berupa Tinggi Itu Benar-Benar Berharga?

Apakah Pekerjaan Berupa Tinggi Itu Benar-Benar Berharga? – Baru-baru ini saya bermain golf (buruk), dan seorang wiraniaga yang sangat sukses di berempat memukul pukulan yang mengerikan dan berkata, Bagaimanapun, hari yang buruk di lapangan golf lebih baik daripada hari yang menyenangkan di kantor. Saya tertawa, tetapi di dalam hati saya benar-benar merasa kasihan kepada orang itu, karena saya tidak bisa membayangkan membenci pekerjaan saya sebanyak itu.

Jadi, mengapa tidak berhenti? Satu jawaban, Dia mendapat banyak uang. Apakah layak tetap pada pekerjaan yang tidak Anda sukai jika Anda menghasilkan banyak uang? Dalam pandangan saya, apakah Anda muda atau tua, hanya berfokus pada penghasilan adalah kesalahan karir yang luar biasa karena beberapa alasan besar.

Apakah Pekerjaan Berupa Tinggi Itu Benar-Benar Berharga?

Mengejar gairah Anda.

Banyak pebisnis paling sukses di dunia mengatakan mereka akan bekerja di pekerjaan mereka bahkan jika mereka tidak dibayar. Mengapa? Karena mereka memiliki begitu banyak gairah, karier mereka tidak tampak seperti pekerjaan, mereka benar-benar menikmati apa yang mereka lakukan setiap hari. Ironisnya, strategi ini juga merupakan keputusan keuangan terbaik. Semakin Anda mencintai sesuatu, semakin baik Anda melakukannya, dan semakin banyak uang yang Anda dapatkan pada akhirnya akan dibayar. Ini benar apakah Anda Cara Untuk Menjadi CEO, penari balet atau ahli bedah. Selain itu, kita semua tahu tidak ada yang hebat, jadi lakukan apa yang Anda sukai dan Anda juga akan lebih siap untuk menghadapi kemunduran yang tak terhindarkan tanpa menjadi sedih.

Baca Juga: Pekerjaan Pertama dari Orang yang Sangat Sukses

Mainkan bola panjang.

Jika Anda cukup beruntung untuk mencintai pekerjaan Anda, atau industri Anda, jangan pernah berpikir tentang berganti karier hanya untuk menghasilkan beberapa dolar tambahan. Saya melihat begitu banyak orang muda meninggalkan pekerjaan yang mereka sukai karena pemikiran jangka pendek yang menipu. Saya khawatir bahwa banyak dari orang-orang ini akan berakhir sangat tidak puas di pertengahan 40-an atau 50-an dan berharap mereka terjebak dengan apa yang mereka sukai. Ingat, karir Anda akan berlangsung beberapa dekade terakhir, keuntungan moneter jangka pendek adalah pertempuran kecil, tetapi kepuasan karir jangka panjang adalah perang yang Anda butuhkan untuk menang.

Kenali dirimu.

Salah satu alasan mengapa banyak orang tidak bekerja pada pekerjaan yang mereka sukai adalah karena (percaya atau tidak) mereka tidak tahu apa yang mereka sukai. Kita hidup di dunia yang serba cepat, dan sulit untuk mengangkat kaki di atas meja dan hanya merenungkan apa yang membuat Anda bersemangat dan terinspirasi. Saya mendorong semua orang untuk mengenal diri sendiri, menumbuhkan minat, membaca buku, dan jika Anda mampu membelinya, lihat pelatih profesional atau terapis. Anda hanya akan mendapatkan apa yang Anda inginkan setelah Anda tahu apa itu.

Baca Juga: Cara Memenangkan Perang untuk Para Talenta di Tahun 2020

Ini tentang perjalanan.

Saya punya teman yang menjual bisnis yang mereka dirikan dan dicintai dengan uang besar, tetapi menjadi sengsara setelah mereka berhenti bekerja. Mengapa ini sering terjadi? Karena uang, seperti banyak hal dangkal lainnya dalam hidup, adalah sarana untuk mencapai tujuan dan tidak membawa kebahagiaan. Salah satu ucapan paling bijak yang saya coba ikuti adalah nilai prestasi dalam pencapaian. Ini adalah perjalanan yang benar-benar perlu Anda nikmati, karena tujuan ( Bonus besar di akhir tahun, IPO, dll) Tidak akan pernah memenuhi harapan.